ADV2 ADV2

Dari Dumoga Tengah, Bupati Gelar Safari Ramadhan di Desa Doloduo

Share This:

 

Safari Ramadhan Bupati Bolmong di Desa Doloduo

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kerja keras tak kenal lelah dinampakkan oleh Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. Betapa tidak, meski bukan merupakan hari kerja, dan diluar jam dinas, Wanita yang pernah duduk di DPR RI selama sekitar 7 tahun tersebut, terus menjalankan tugasnya sebagai seorang pemimpin di Kabupaten Bolmong.

Usai menyapa warga di Desa Ibolian Kecamatan Dumoga Tengah, lewat kegiatan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah, Sabtu (10/06/2017), Yasti bersama  rombongan terus menyisir wilayah Dumoga, dan menggelar kegiatan safari ramadhan, berupa sholat tarwih dan witir berjamaah di Desa Duloduo Kecamatan Dumoga Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Yasti yang didampingi oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) serta pimpinan SKPD menyampaikan kalau kehadiran dirinya di tengah-tengah masyarakat merupakan salah satu upaya, untuk melihat secara langsung apa yang dibutuhkan warga.

“ini adalah program pemerintah yang bertujuan untuk melihat langsung kondisi masyarakat, serta apa yang dibutuhkan warga, sebagai dasar untuk dibuatkan program kerja kedepan,” ucap Yasti.

Yasti pun dalam kesempatan tersebut berharap adanya dukungan dar seluruh elemen masyarakat, selama masa kepemimpinan dirinya bersama dengan Wakil Bupati Bolmong, Yanny Ronny Tuuk. (mg2/jun)

author

Author: