Hadiri Rakornas TIPD, Bupati Terima Arahan Langsung Presiden

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong disela-selakegiatan Rakornas TIPD

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –  Bupati Bolaang Mongondow Dra Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (27/07/2017) menghadiri langsung kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) tahun 2017. Dalam acara yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta itu, Yasti mengatakan dirinya bersama dengan kepala daerah lainnya mendapatkan arahan langsung dari Presiden RI Joko Widodo terkait dengan proses pengelolaan ekonomi di tiap daerah.

“Intinya, dalam sambutan pada kegiatan itu, Presiden meminta agar tiap daerah terus meningkatkan pertumbnuhan ekonomi yang disertai dengan penekanan inflasi agar menjadi rendah,” ujar Bupati.

Bupati juga mengatakan dalam kegiatan itu, Presiden menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan Indonesia melewati masa transisi pada saat inflasi di Negara itu berada pada titik terendah. “Capaian tersebut menurut Presiden merupakan hasil kerja sama seluruh elemen, di daerah baik itu jajaran pemeritahannya maupun pihak perbankan,” tambahnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.