ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Ini Alasan Ketua PKB Kotamobagu Ambil Formulir Pendaftaran di PAN

Share This:

 

Ketua DPC PKB Kotamobagu Jusran Mokolanut ditemani Sekretaris DPC PKB Kotamobagu Dani Mokoginta saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di DPD PAN Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM,KOTAMOBAGU – Sosok politisi muda PKB, yang saat ini telah memasuki perioe kedua di DPRD Kotamobagu yakni Jusran Debby Mokolanut SAg, MSi rupanya hampir dipastikan akan mengikuti ajang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu tahun 2018 mendatang. Ini dibuktikan dengan proses pengambilan formulir Ketua PKB Kotamobagu tersebut ke sekretariat tim penjaringan bakal calon kepala daerah di DPD PAN Kotamobagu, Minggu (16/07/2017) siang tadi.

Jusran ditemani oleh rekan sesama anggota DPRD dari PKB Danni Iqbal Mokoginta, dalam kesempatan tersebut diterima langsung oleh ketua tim penjaringan DPD PAN Kotamobagu Iswadi Gaib.

Sementara itu, Dani Mokoginta selaku Sekretaris DPC PKB Kotamobagu saat dikonfirmasi mengatakan kalau,langkah pengambilan formulir ke DPD PAN Kotamobagu tersebut merupakan cara kami PKB menyamakan visi bersama untuk kebaikan Kotamobagu, “Sebab, menurut Kotamobagu tidak cukup hanya diurus satu partai saja. Ini bukan soal kekuasaan tetapi lebih jauh ini soal pengabdian,” ujar Dani.

Dani juga menambahkan, kalau pengambilan formulir oleh Ketua DPC PKB Kotamobagu secara langsung tersebut merupakan bentuk penghormatan secara kelembagaan terhadap partai berlambang matahari itu. “Prinsipnya, Pilwako kotamobagu adalah pesta Rakyat bagi masyarakat, jadi kita harus hadapi dengan gembira, serta memastikan kalau hajatan ini akan benar-benar menjadi pesta rakyat,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: