ADV2 ADV2 ADV2

ADM ‘Hentak’ Sulut Dengan Ivent Enterpreuner Day 2017

Share This:

 

Aditya Anugerah ‘Didi’ Moha bersama dengan perwakilan Bank Indonesia dan CEO Jakcloth dalam ivent Sulut Enterpreuner Day 2017

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jika sejumlah anggota DPR RI lain hanya sibuk dengan melakukan pendekatan ke masyarakat, sembari memaparkan keberhasilan mereka selama menjadi politisi di gedung Senayan, lain halnya dengan politisi muda Partai Golkar yang Aditya Anugrah ‘Didi’ Moha (ADM) yang saat ini dipercayakan oleh partai berlambang beringin itu sebagai Sekretaris Komisi XI DPR RI. Kamis (10/08/2017) putra sulung tokoh pemekaran Bolaang Mongondow Raya Marlina Moha Siahaan (MMS) ini menghentak Provinsi Sulawesi Utara dengan pagelaran ‘Sulut Enterpreuner Day 2017’.

Digelar di Manado Town Square (Mantos), Ivent tersebut menghadirkan pihak Bank Indonesia Perwakilan Sulut yakni Buwono Budisantoso, serta salah satu pengusaha berkelas nasional, Ucok Nasution yang merupakan CEO Jakcloth.

Acara yang ikut dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Propinsi Sulawesi Utara, Erny B Tumundo, serta dipadati ribuan pengunjung Mantos yang kebanyakan masih berusia muda tersebut, menurut ADM sapaan akrabnya akan digelar setiap tahun. “Ini rencananya akan menjadi ajang tahunan, dalam rangka lebih menggairahkan ekonomi lokal, khususnya para pengusaha-pengusaha lokal yang ada di Sulut,” ucap ADM.

ADM dalam sambutannya juga mengatakan kalau ivent tersebut bertujuan untuk  lebih menggairahkan pelaku usaha lokal, “Sehingga lewat kegiatan ini, para wirausahawan lokal bisa lebih mengupdate seerta menyesuakan system perdagangan yang tengah memasuki era digital,” tambahnya.

Dengan demikian, ADM menambahkan kalau lewat kegiatan ini diharapkan bisa lebih menguatkan pengetahuan dan mental para pengusaha lokal, untuk bisa bersaing secara nasional maupun global. (mg1/jun)

author

Author: