Atasi Tunggakan Listrik PLN Molibagu Bakal Surati Kepala Desa

Bagikan Artikel Ini:

 

Manager PLN RayonMOlibagu Monang Hutagalung

BERITAOTABUAN.COM, BOLSEL – Masih tingginya tunggakan listrik dari warga Kabupaten Bolmong Selatan membuat pihak PLN harus berupaya keras agar hal tersebut bisa ditekan. Untuk meminimalisir hal tersebut, Manager PLN Rayon MOlibagu Monang Hutagalung mengatakan pihaknya berencana akan menyurati kepala desa yang ada di wilayah itu, untuk meminta kerja sama, agar bisa mensosialisasikan soal tunggakan listrik tersebut ke warga, “Nantinya, dalam surat pemberitahuan tersebut, kita akan melampirkan tunggakan rekening listrik untuk setiap desa,” ujar Monang

Selain itu, Monang menambahkan tingginya tunggakan listrik sangat menggagu operasional dan kinerja pelayanan ketenagalistrikan. “Untuknya, kami berharap agar pelanggan bisa melakukan pembayaran tagihan listrik tepat waktu, yaki dibawah tanggal 20, tiap bulan berjalan,” tambahnya.

Dirinya pun memberikan peringatan kepada pelangan yang menungak akan dilakukan pemutusan sementara. “Dan bagi pelanggan yang tunggakannya sudah lebih dari 3 bulan, sehingga tidak dapat melunasi tunggakan tersebut akan dilakukan pembongkatan meteran listrik,” tegasnya. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.