ADV2 ADV2

Bupati Bolmong Hadiri Penetapan KUA-PPAS Perubahan

Share This:

ADVETORIAL

Bupati Bolmong saat menanda tangani berita acara penetapan KUA-PPAS Perubahan

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL –  Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow, menghadiri langsung sidang paripurna penetapan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) yang digelar oleh DPRD Bolmong, Selasa (29/08/2017),

Bupati bersama Ketua DPRD Bolmong dalam sidang paripurna penetapan KUA-PPAS Perubahan

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan kalau KUA-PPAS perubahan Bolmong tersebut merupakan kerangka dasar dalam penyusunan APBD Perubahan Bolmong tahun 2017. “Ini adalah landasan kita bersama dalam menyusun APBD Perubahan Bolmong kedepan,” ucap Yasti.

Suasana penetapan KUA-PPAS Perubahan yang dihadiri oleh Bupati Bolmong

Yasti pun dalam kesempatan tersebut menambahkan kalau terdapat banyak perubahan serta target yang akan dicapai pada era pemerintahannya tahun ini.  Dimana, hal tersebut telah tertuang dalam KUA-PPAS yang akan ditetapkan oleh DPRD Kabupaten Bolmong, “Salah satu yang paling mendasar adalah target PAD yang kita naikkan di akhir tahun ini. Dimana, hal ini tentunya membutuhkan kerja keras bersama untuk bisa mewujudkan hal itu,” tambahnya.

Sekretaris Daerah Bolmong ikut hadir dalam penetapan KUA-PPAS Perubahan

Tidak lupa, Yasti pun dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPRD Kabupaten Bolmong, Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), serta pimpinan dan jajaran SKPD yang telah bekerja keras menyelesaikan pembahasan KUA-PPAS Peruabahan tersebut. (advertorial/jun)

author

Author: