ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Ini Alasan Pansel Tidak Loloskan Empat Orang di Lelang Jabatan Kotamobagu

Share This:

 

Sahaya Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Panitia seleksi jabatan tinggi pratama dalam pengumuman bernomor 04/Pansel-KK/VIII/2017 tentang hasil verivikasi administrasi, diketahui tidak meloloskan sekitar 4 orang pejabat yang ikut mendaftar dalam seleksi jabatan tersebut.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP, ME mengatakan tidak lolosnya empat orang tersebut bukan tanpa alasan. “Mereka yang tidak lolos, secara aturan tidak memenuhi standar yang telah ditetapkan. Untuk Ibrahim Suarinojo ST, MT beliau tidak pernah atau sedang menduduki jabatan eselon II, sementara untuk pak Syafrudin SP usianya sudah melebihi batas ketentuan,” ucap Sahaya

Selain itu, Sahaya mengatakan untuk Drs Husain Mamonto yang mendaftar untuk posisi Sekretaris DPRD, menurut hasil pemeriksaan dari Panitia Seleksi, umurnya telah melebihi batas yang ditentukan.

“sementara untuk pak Tonny Ponongoa A.MA.Pd, secara  jenjangkependidikan belum memenuhi syart, sebab hanya lulusan Diploma-2,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: