ADV2 ADV2

Raski Mokodompit Resmi Daftar Bakal Calon Wawali Kotamobagu

Share This:

 

Raski Azhari Mokodompit saat daftar sebagai bakal Calon Wakil Walikota di DPD II Partai Golkar Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Putra sulung mantan Walikota Kotamobagu Djelantik Mokodompit, yang dikenal sebagai salah satu politisi muda Partai Golkar, di ‘Gedung Cengkeh’ DPRD Provinsi Sulut, Raski Azhari Mokodompit, Kamis (10/08/2017) sekitar pukul 13.30 WITA, akhirnya mendaftarkan diri secara resmi sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Kotamobagu, di sekretariat DPD II Partai Golkar Kotamobagu.
Pendaftaran Raski ini diterima langsung oleh kordinator tim penjaringan bakal calon kepala daerah Partai Golkar Kotamobagu, Sudirman Habi Mamonto.
Raski sendiri usai pendaftaran mengatakan kalau niat dirinya untuk maju sebagai calon kepala daerah, tidak lain untuk mengabdi bagi Kotamobagu.
“Iya, jika beberapa tahun ini proses pengabdian untuk daerah dilakukan melalui DPRD Provinsi. Untuk kedepan saya ingin mengabdi lebih untuk Kotamobagu,” ucap Raski.
Selain itu, Raski mengatakan kalau dirinya selaku kader partai Golkar juga mengemban amanah partai, yang tidak lain memerintahkan untuk fokus pada pengabdian masyarakat. (mg1/jun)

author

Author: