ADV2 ADV2

Ratusan Baliho Kadaluarsa Ditertibkan

Bagikan Artikel Ini:

 

Personil Satpol-PP saat menurunkan salah satu spanduk yang sudah kadaluarsa

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ratusan baliho dan spanduk kadaluarsa yang menghiasi Kota Kotamobagu belakangan ini, mendapatkan sorotan serius dari Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (SatpolPP dan Damkar). Lihat saja, Rabu (09/08/2017) siang tadi, puluhan personil Satpol-PP Kotamobagu menyisir tiap lokasi yang terpasang baliho dan spanduk yang telah habis masa pemasangannya untuk kemudian diturunkan.
“Ini adalah penertiban rutin yang sudah menjadi kewajiban instansi kami. Adapun baliho dan spanduk yang diturunkan itu adalah iklan yang masa pemasangannya sudah melewati batas waktu yang ditentukan,” ujar Kepala Dinas Satpol-PP dan Damkar Kotamobagu Hi Dolly Zulhadji SH.
Dolly menambahkan, dari ratusan baliho dan spanduk yang diturunkan tersebut, ucapan Ramadhan dan Idul Fitri merupakan iklan yang paling banyak terpasang. “Kami berharap iklan ini bisa diganti sesuai dengan momentum saat ini seperti Selamat HUT RI Ke 72,” tambahnya.
Untuk baliho yang diturunkan, kata Dolly akan disimpan di kantor mereka. “Untuk pemilik baliho dan spanduk yang akan mengambil barang mereka, bisa langsung datang ke kantor,” tutupnya. (mg1/jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.