ADV2 ADV2 ADV2

Kader Beringin Sepakat Karel Bangko Calon Tunggal Dari Partai Golkar

Share This:

 

Saiful Ambarak, SPd.I

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Seluruh lapisan kader Partai Golkar yang ada di Kabupaten Bolang Mongondow Utara bersepekat akan mengusung Karel Bangko SH sebagai calon tunggal Bakal Calon Bupati Bolmong Utara dari partai berlambang beringin itu. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD II Partai Golkar Bolmong Utara Saiful ambarakj SPd.I, kepada sejumlah awak media, Rabu (06/09/2017) kemarin.

“Semua kader Partai Golkar baik yang ada di tingkatan DPD II, Pimpinan Kecamatan, sampai di Desa-Desa telah bersepakat  mendorong Ketua Partai Golkar Bolmut dan juga sebagai Ketua DPRD Bolmut menjadi Calon Bupati tunggal dari Partai Golkar pada Pilkada Bolmut 2018 nanti,” ujar Saiful.

Saiful menambahkanrekam jejak Karel BangkoSH yang sudah menjabat sebagai Ketua DPRD Bolmut selama tiga periode menjadi salah satu indikatorkuat dirinya layak memimpin daerah tersebut.

“Integritas Karel dalam mengemban amanah sudah teruji, jadi ketika berbicara Golkar Bolmut adalah Karel Bangko. Kita tidak pernah mengukur popularitas dari partai lain, tetapi kita mengukur keringat dan kemampuan serta popularitas di internal Partai Golkar,”tambahnya.

Dirinya pun menyebut kalau DPD II Partai Golkar akan mengawal Karel Bangko ke DPP untuk bisa diterbitkan SK yang menunjukkan pengusungan dirinya sebagai Calon Bupati Bolmut kedepan. “Memang secara Legal Standing belum ada keputusan dari DPP, tetapi kami siap mengawal Karel hingga bisa menjadi pemimpin di daerah ini,”tutupnya. (david)

author

Author: