ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Share This:

 

Bupati Bolmong saat memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (02/10/2017) pagi tadi memimpin langsung upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Acara yang digelar di halaman Kantor Bupati Bolmong tersebut, dihadiri oleh Ketua DPRD yang ikut membacakan ikrar kesaktian pancasila, serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), sserta jajaran pejabat eselon II, III dan IV dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bolmong.

Upacara yang dimulai pada pukul 08.00 Wita tersebut berlangsung hikmat. Yasti sendiri dalam kesempatan tersebut menegaskan kalau Pancasila sebagai dasar dan idiologi Negara, merupakan sebuah hal yang final. “Pancasila sudah sesuai dengan kondisi bangsa saat ini. Maka, menjadi kewajiban kita untuk terus menjaga nilai-nilai lihur yang telaha da dalam Pancasila,” ujar Yasti.

Yasti pun berharap agar para ASN  dan seluruh lapisan masyarakat, yang ada di lingkup Bolmong bisa terus mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. “Ini merupakan prinsip dalam bernegara yang tentunya harus diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: