ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Bolmong Ajak DPRD Kawal Penuh TARGET RPJMD

Share This:

 

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –  Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan rasa terima kasih, penghargaan dan apresiasi kepada jajaran pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bolmong yang telah menyelesaikan pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Hal tersebut disampaikan Yasti dalam sambutan yang dibacakan olehnya pada rapat paripurna DPRD Bolmong dalam rangka penetapan Ranperda RPJMD. “Atas nama pemerintah kami memberikan apresiasi serta penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenpa jajaran pimpinan, anggota dan staff di DPRD Bolmong yang telah bekerja keras menyelesaikan pembahasan ini, hingga bisa ditetapkan pada hari ini,” ujar Yasti, Kamis (16/11/2017) siang tadi.

Dalam kesempatan tersebut juga, Yasti meminta dukungan dari DPRD agar bisa mengawal penuh seluruh target pembangunan yang telah disusun dalam RPJMD tersebut. “Ini merupakanm tugas bersama dalam mengawal target RPJMD selama lima tahun mendatang. Sebab, peran aktif dari seluruh elemen masyarakat akan menjadi factor penentu tercapai dan tidaknya target RPJMD ini,” tambahnya.

Yasti pun mengatakan kalau Pemkab Bolmong akan memperhatikan seluruh usulan yang diberikan oleh DPRD dalam mencapai target RPJMD tersebut. “Seluruh masukan, saran dan kritikan yang disampaikan oleh DPRD tentu akan menjadi catatan tersendiri bagi kami untuk lebih menyempurnakan target ini kedepan,” tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: