ADV2

Didukcapil Kotamobagu Tetap Gelar Pelayanan Saat CUTI BERSAMA

Share This:

 

Mulyono Mokodompit SPd

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelayanan penerbitan KTP Elektronik (E-KTP) di Kotamobagu rupanya akan terus dijalankan oleh Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Didukcapil) pada akhir Desembr tahun 2017 ini, meskipun telah memasuki masa cuti bersama. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Disdukcapil Kotamobagu, Mulyono Mokodompit SPd kepada sejumlah awak media.

“Untuk tanggal 27,28, dan 29 nanti, kami tetap memberikan pelayanan ke warga yang akan melakukan pengurusan dan perekaman e-KTP,” ujar Mulyono.

Dalam pelayanan tersebut, Mulyono mengatakan kalau pihaknya telah memberikan tugas ke sejumlah ASN, untuk menggilir piket pelayanan di instansinya tersebut. “Jadi untuk tiga hari kedepan, sudah ada staff yang akan bertugas sebagai petugas pelayanan, dimana itu digilir sehingga proses pelayanan bisa terus berjalan, tanpa mengurangi masa libur lewat cuti bersama seluruh ASN sebagaimana edaran Pemprov Sulut,” tambahnya.

Mulyono pun berharap agar pembukaan pelayanan pada masas cuti bersama ini bisa benar-benar dimaksimalkan oleh warga, guna melakukan perekaman e-KTP dan pengurusan dokumen kependudukan lain. (mg1/jun)

author

Author: