ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Wakil Bupati Bolmong Terima Penghargaan Dari KEMENTERIAN HUKUM dan HAM

Share This:

ADVETORIAL

Wakil Bupati Bolmong saat menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Prestasi mulai diukir oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dibawah kepemimpinan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk STh. Minggu (10/12/2017) kemarin, Wakil Bupati Bolmong menerima langsung peghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) terkait dengan penetapan Bolmong sebagai daerah yang sadar hokum dan HAM.

Wakil Bupati Bolmong saat foto penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM

Acara yang dilangsungkan di di The Sunnan Hotel Kota Solo Provinsi Jawa Tengah tersebut digelar sekaligus untuk memperingati Hari HAM sedunia ke 69. “Ini merupakan hadiah terindah bagi Pemkab Bolmong untuk akhir tahun 2017. Tentunya hal ini akan kita pertahankan dan lebih menata untuk lebih baik kedepan,” ujar Wakil Bupati.

Wakil Bupati Bolmong saat berfoto bersama beberapa kepala daerah yang ikut menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM

Yanny pun mengatakan, kedepan pihaknya akan terus melakukan sinergi dengan berbagai elemen masyarakat, maupun instansi pemerintah dalam rangka menjaga kesadaran masyarakat, terkait denga hokum dan HAM di daerahnya. “Ada beberapa program yang akan disusun kedepan guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan hokum dan HAM. Tentunya ini butuh dukungan dari seluruh elemen masyarakat, sehingga daerah kita akan bisa menciptakan situasi yang kondusif,” tuturnya. (advertorial)

author

Author: