Panwaslu Kotamobagu Pelototi VERFIKASI ADMINISTRASI DOKUMEN PERUBAHAN Bakal Calon perseorangan

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua Panwaslu Kotamobagu saat melakukan pengawasan atas verivifkasi administrasi dokumen perubahan bakal calon perseorangan yang dilakukan KPU Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses verivikasi administrasi atas dokumen perubahan, bakal calon perseorangan, yang dilakukan oleh KPU Kotamobagu diawasi ketat oleh Panwaslu Kotamobagu. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Panwaslu Kotamobagu DR Musly Mokoginta SH MH, kepada awak media.

“Kita ingin memastikan kalau proses verifikasi administrasi terhadap dokumen perubahan bakal calon perseorangan yang dilakukan oleh KPU Kotamobagu berjalan dengan baik, dan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh PKPU,” ujar Musly.

Musly pun mengatakan kalau pihaknya telah membuat jadwal bagi para Panwaslu Kecamatan, untuk mendatangi KPU Kotambagu, sebagai proses pengawasan atas proses verifikasi administrasi tersebut. “Sudah ada jadwalnya. Jadi nanti ada petugas dari Panwaslu Kotamobagu yang akan bergantian melakukan pengawasan terhadap proses verifikasi administrasi tersebut,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Musly bahkan menyebut kalau pimpinan Panwaslu Kotamobagu pun akan ikut turun langsung, dalam proses pengawasan tersebut. “Ini sudah tugas kita dalam hal pengawasan, sehingga amanah yang telah diembankan kepada kita benar-benar bisa dipertanggung jawabkan,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.