Ini Harapan Bupati di HUT BOLMONG Ke 64

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolaang Mongondow Dra HJ Yasti Soepredjo Mokoagow saat berjalan keluar ruang paripurna usai sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT Bolmong ke 64

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow berharap agar di momentum peringatan HUT Bolmong ke 64 ini, seluruh rakyat Bolmong bisa bersatu menyatukan tekad dan semangat untuk terus membangun daerah kedepan.

“Usia 64 daerah merupakan usia yang menurut saya belum terlalu tua. Sama dengan Indonesia yang sudah memasuki usia 73 tahun dan masih terus berkembang. Tentunya, dengan penyatuan tekad dan kekompakan dari seluruh rakyat Bolmong akan ikut mendorong percepatan perkembangan daerah ini,” ujar Yasti saat diwawancarai sejumlah awak media usai sidang paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT Bolmong ke 64, di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Bolmong, Jumat (23/03/2018) siang tadi.

Yasti mengatakan, kekompakan dan semangat dari masyarakat Bolmong untuk membangun daerah, merupakan salah satu motor penggerak bagi pemerintah daerah dalam menjalankan program-program kedepan. “Saya punya keyakinan, tahun depan Bolmong akan jauh lebih baik dari tahun ini. Makanya, butuh dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Yasti kembali menegaskan komitmen dirinya untuk terus menjalankan amanat rakyat, guna membangun daerah yang dipimpinnya saat ini. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.