ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

WAKIL BUPATI BOLMONG Hadiri Sertijab Pangdam XIII Merdeka

Share This:

 

Wabup Bolmong saat menghadiri serah terima jabatan Pangdam di Makodam XIII Merdeka

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny Ronny Tuuk STh, Senin (26/03/2018) siang tadi, menghadiri acara serah terima pasukan, yang dirangkaikan dengan serah terima Pangdam lama dr Mayjen TNI Ganip Warsito SE MM dan oleh Pangdam Baru Mayjen TNI Madsuni SE yg dilaksanakan di Makodam XIII Merdeka Manado.

Mayjen Ganip Warsito, SE, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personil. “Saya berharap para personil tetap memelihara ritme dan meningkatkan kualitas kinerja serta jalannya pembinaan satuan di lingkungan KODAM XIII Merdeka antara lain dengan membangun suasana yang baru, semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran guna menjaga keefektifan pelaksanaan tugas,” ucapnya.

Dirinya pun mengucapkanTerima Kasih untuk kebersamaan yang selama ini telah tercipta di lingkungan Kodam XIII Merdeka. “Saya meminta agar semangat yang ada terus dijaga dan ditingkatkan kedepan,” tambahnya.

Sementara itu, Pangdam XIII/Merdeka yang baru Mayjen TNI Madsuni, SE dalam sambutannya mengatakan apa yang telah dilakukan oleh Mayjen TNI Ganip Warsito selama ini sangat baik dan berhasil. “Oleh karena itu, dalam mengemban tugas dan kepercayaan yang diberikan, saya bersedia melanjutkan tongkat estafet dari pak Warsit,” imbuhnya.

Wakil Bupati Bolmong, Yanny Ronny Tuuk STh dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat bekerja kepada Pangdam yang baru serta memberikan apresiasi dan penghargaan atas kerja-kerja Pangdam lama yang telah bertugas di Makodam XIII/Merdeka.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Pangdam lama yang telah bekerja keras selama ini, serta selamat datang dan selamat bekerja kepada Pangdam yang baru, semoga seluruh tugas yang diembankan bisa dikeerjakan dengan maksimal,” ucap Yanny. (mg2/jun)

author

Author: