ADV2 ADV2

DPRD Boltim Sampaikan Rekomendasi LKPJ 2017

Share This:

ADVETORIAL

Penyerahan Draf Rekomendasi LKPJ 2017 oleh Ketua DPRD Drs Marsaoleh Mamonto kepada Bupati Sehan Landjar SH.

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, Selasa (17/04/2018) kemarin, menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Boltim Tahun Anggaran 2017.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Drs Marsaoleh Mamonto didampingi unsur pimpinan masing-masing Sumardiah Modeong SE dan Antonius Afendi Muaya, Sekertaris DPRD Priyamos SH MM serta dihadiri langsung Bupati Sehan Landjar SH, Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit, unsur Forkopimda, pimpinan SKPD.

: Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit Bersama Unsur Pimpinan DPRD Boltim

Dalam penyampaiannya, Ketua DPRD Drs Marsaoleh Mamonto mengatakan, paripurna kali ini merupakan LKPJ kedua untuk periode kedua kepemimpinan Sehan Landjar SH dan Drs Rusdi Gumalangit. “Sebagai kepala daerah sudah banyak catatan keberhasilan yang ditorehkan oleh pak Sehan dan pak Rusdi, ini semua tidak terlepas dari komitmen dan keinginan untuk membangun dan mensejahterahkan masyarakat Boltim,” ungkap Marsaoleh.

Para Anggota DPRD Boltim Saat Mengikuti Jalannya Rapat Paripurna.

Sementara itu, Bupati Sehan Landjar SH, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengapresiasi, lembaga wakil rakyat yang merupakan mitra eksekutif. Menurutnya, catatan strategis oleh wakil rakyat merupakan saran dan dorongan guna membangun Boltim. “Tentunya saya berterimakasih kepada DPRD Boltim. Tentu tidak satu pun yang lepas dari perhatian saya, karna saya merasa lebih kuat jika didukung secara politik oleh dewan yang terhormat ini,” ujar Sehan.

Sekertaris DPRD Priyamos SH MM mendampingi unsur pimpinan DPRD

Sehan menambahkan, catatan strategis terhadap LKPJ 2017 oleh DPRD Boltim harus ditindaklanjuti oleh seluruh satuan kerja. “Ini bagian dari motifasi agar kinerja pemerintah daerah lebih maksimal. Kondisi sikologis ini tentu menjadi pemicu dalam peningkatan pembangunan di daerah kedepan,” tutup Sehan.(advertorial/jun)

author

Author: