ADV2 ADV2

Unggul di Survey, Golkar Targetkan Suara KB-BERAMAL Sentuh 50 Persen

Share This:

 

Karel Bangko – Arman Lumuto

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Popularitas dan tingkat elektabilitas Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Karel Bangko-Arman Lumuto (KB-BERAMAL) rupanya cukup tinggi. Bahkan, dari sejumlah survey yang dilakukan oleh lembaga berkompeten, posisi calon yang diusung oleh Partai Golkar, PAN, Partai Nasdem dan Partai Hanura tersebut menempati angka 38 persen. Meski demikian, hasil survey tersebut rupanya tidak membuat tim pemenangan pasangan calon tersebut cepat berpuas diri. Terbukti,

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Partai Golkar Bolmut Saiful Ambarak mengatakan, kalau pihaknya menargetkan suara diatas 50 persen untuk pasangan calon tersebut. ,”H al tersebut telah menjadi komitmen kami bersama masyakarakat Bolmut, dalam mewujudkan Bolmut yang lebih baik dan berkecukupan. Walaupun saat ini KB-Beramal pada posisi teratas, namun kerja-kerja  dari tim pemenangan akan terus dilakukan,” ucap Saiful.

Dirinya menambahkan, kalau unggulnya pasangan KB-BERAMAL dalam survey hingga saat ini disebabkan oleh penampilan pasangan calon tersebut, dalam setiap kampanye dialogis yang selalu mengedepankan kesantunan di tengah-tengah masyarakat.

”Untuk memenangkan perhelatan Pilkada Bolmut ini, kami mengajak agar masyakarakat lebih cerdas lagi memilih dan memilah pemimpin yang berjiwa sosial dan penuh komitmen seperti jiwa yang dimiliki oleh KB-Beramal,” tambahnya.

Ambarak menambahkan,  saat ini posisi survei KB-BERAMAL berada pada posisi 38 persen, dan diikuti oleh pasangan calon lain yakni Hamdan Datunsolang-Murianto Babay dengan perolehan angka 33 persen serta diikuti oleh pasangan Depri Pontoh-Amin Lasena dengan angka 29 persen, “Saya pun berharap seluruh tim pemenangan untuk tidak terlena dengan angka ini. Tetap kita harus bekerja keras, untuk perubahan Bolmut kedepan dibawah kepemimpinan Karel Bangko-Arman Lumuto,” kuncinya. (i-one)

Tags:
author

Author: