ADV2 ADV2

Diskominfo – Kawan Kota Gelar Anjangsana ke Panti Asuhan

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyerahan bantuan dalam rangka anjangsana Diskominfo dan Kawan Kota sore tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Momentum bulan Ramadhan tahun ini benar-benar dimaksimalkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bersama dengan Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota) untuk menggelar silaturahmi dan berbagi berkah. Lihat saja, Kamis (31/05/2018) sore tadi, Diskominfo bersama dengan Kawan Kota menggelar anjangsana serta penyerahan sejumlah bantuan berupa bahan bangunan ke Panti Asuhan Ar Rahmah Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Memang bantuan ini tidak seberapa, tetapi Insya Allah ini akan ikut meringankan beban saudara kita yang ada di Panti Asuhan ini, sekaligus menjadi berkah bagi kita semua, baik itu jajaran pengurus Panti Asuhan, anak yatim piatu di panti ini, maupun kami jajaran Diskominfo dan Kawan Kotamobagu,” ujar Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar SE saat menyerahkan bantuan tersebut didampingi oleh Sekretaris Diskominfo Kotamobagu serta Kepala Bidang SIKP Fahri Damopolii.

Yani pun dalam kesempatan tersebut tidak lupa mengucapkan terima kasih, dan rasa syukur kepada seluruh pihak yang telah membantu mereka, sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik. “Ini adalah salah satu bentuk kepedulian bagi mereka yang membutuhkan. Semoga ini bisa bernilai ibadah di mata Allah,” tambahnya.

Usai menyerahkan bantuan, jajaran crew Diskominfo bersama dengan Komunitas Wartawan Kotamobagu lantas melanjutkan acara tersebut, dengan menggelar buka puasa bersama di kantor Diskominfo. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.