DPRD Harap Bolmong Utara Bisa Raih WTP

Share This:

 

Salim Bin Abdullah

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memastikan jika penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Tahun Anggaran 2017 akan dilaksanakan pada Akhir Mei 2018 mendatang oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Manado. Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Bolmut Sirajudin Lasena, SE,M.Eco.Dev. “Untuk proses pemeriksaan telah selesai dilaksanakan oleh BPK, dan sesuai rencana pemyerahan LHP ini akan dilaksanakan akhir bulan ini,” kata Lasena.

Sebelum proses penyerahan, Lasena menyampaikan ada beberapa hal penting yang saat ini dilaksanakan perbaikan-perbaikan. “Tentunya Pemda Bolmut bertekad untuk memperoleh opini yang baik, sehingga apa yang diharapkan oleh BPK telah kami lakukan berbagai perbaikan,” tambahnya.

Terpisah, Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Drs.Salim Bin Abdullah berharap kiranya waktu yang tersisa ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, sehingga dengan demikian LHP tahun 2017 ini bisa mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualiaan (WTP). “Untuk memperoleh WTP ini tentunya tidak semudah membalikan telapak tangan, sehingga itu kami berharap kepada pemerintah daerah untuk dapat segera mungkin melakukan langkah-langkah perbaikan yang menjadi catatan dri BPK, semoga saja Bolmu bisa mempertahankan prestasi WTP kembali,” harap Abdullah. (i-one)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.