ADV2 ADV2

ASN Bolmong Yang Berdomisili di Kotamobagu Diajak Ikut Salurkan Hak Pilih di Pilwako

Share This:

 

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahannya, dan bermukim di wilayah Kotamobagu, untuk menyalurkan hak pilih mereka dalam hajatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu. “Satu hal yang ingin saya ingatkan, sebagai warga negara harus menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, serta menghindari Golongan Putih (Golput) atau tidak menggunakan hak pilihnya,” ujar Yasti.

Yasti pun mengatakan, ASN sebagai panutan di tengah-tengah masyarakat, harus memberikan contoh yang baik dalam berdemokrasi, dimana salah satunya adalah menggunakan hak pilih mereka, sesuai dengan wilayah domisili. “Jangan sampai ada laporan ASN yang golput. Sebab, itu tidak baik dan kurang sehat dalam iklim demokrasi,” tegasnya.

Diketahui proses pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu itu akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang. Dimana, tercatat sekitar ribuan ASN Kabupaten Bolmong sendiri merupakan warga Kotamobagu, yang dalam kesehariannya bertugas sebagai birokrat di pemerintahan kabupaten Bolaang Mongondow. (mg2/jun)

author

Author: