KB-BerAmal Optimisi Memenangkan Pilkada Bolmut

Share This:

Karel Bangko – Arman Lumuto

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUTPasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Utara (Bolmut) Karel Bangko-Arman Lumoto (KB-BerAmak), memilih tidak akan melaksanakan kampanye akbar yang akan berlangsung di Lapangan kembar Boroko (LKB) pada Kamis (2/6).” KB-BerAmal  lebih memilih untuk tidak bereuphoria  (berhura-hura) dan sudah memutuskan untuk tidak menggelar kampanye akbar.

Sementara Calon Bupati Bolmut Nomor urut 1 Karel Bangko,SH mengatakan, program-program KB-BerAmal sudah disampaikan disetiap titik saat kampanye Dialogis dan seluruh masyarakat dari Sangkub sampai Pinogaluman sudah mengetahui apa-apa yang menjadi program KB-BerAmal. jika Masyarakat menginginkan perubahan di Bolmut, maka mari bersama-sama memilih Nomor Urut 1 pada Tanggal 27 Juni 2018 dan kampanye akbar bukan menjadi prioritas utama dalam arena Pilkada.
KB Menambahkan, Saya berharapa kepada seluruh Masyarakat Bolmut yang ada di enam Kecamatan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta selalu menjaga Silahturahmi. Pilihan boleh beda, namun kita harus mengedepankan kemajuan di Bolmut menuju Masyarakat yang adil dan berkecukupan,”Ujar Politisi PG itu.
Terpisah Calon Wakil Bupati Bolmut Arman Lumoto mengatakan, Kampanye Monologis ini kurang efektif dan efisien juga lebih banyak mudarat ketimbang manfaatnya, Setelah melalui pertimbangan yang matang bersama tim kerja KB-BerAmal kami memutuskan untuk tidak menggelar kampanye akbar dan Kita lebih fokus pada kampanye tatap muka dan berdialog langsung dengan masyarakat.”dari sisi keamanan dan kenyamanan sangat menganggu kenyamanaan masyarakat dan ini sudah kami pikirkan matang-matang untuk tidak melaksanakan kampanye akbar,”Kata Mantan Dosen IAIN Gorontalo itu (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.