ADV2 ADV2

Desa Bango Molunow Jadi Lokasi Pelaksanaan BBGRM Bolmong

Share This:

 

Tahlis Gallang SIP MM

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Desa Bango Molunow Kecamatan Bolaang dipastikan akan menjadi lokasi pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGRM) Kabupaten Bolaang Mongondow. Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP MM, kepada sejumlah awak media. “Kesepakatannya dalam rapat yang digelar bersama sejumlah OPD beberapa waktu lalu, pelaksanaan BBGRM akan mulai dilaksanakan pada 12 Juli nanti, dan mulai digulir di Desa Bango Molunow,” ujar Tahlis.

Tahlis meminta kepada para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Kabupaten Bolmong, untuk bisa menggunakan fasilitas yang ada di desa tersebut, dalam memaksimalkan pelaksanaan BBGRM nanti. “saya berharap para SKPD bisa memanfaatkan setiap fasilitas yang ada dilokasi namun tidak menyalahi prosedur,” tambahnya.

Meski demikian, Tahlis tidak melarang para SKPD untuk menyewa fasilitas lain, berupa kanopi, jika sekiranya dalam proses pelaksanaan kegiatan BBGRM nanti, fasilitas yang ada di desa tersebut tidak memenuhi syarat. “Jika memang fasilitasnya terbatas, SKPD bisa menyewa kanopi. Prinsipnya yang penting pelaksanaan BBGRM bisa maksimal,” tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: