ADV2 ADV2 ADV2

Produk Industri Rumah Tangga Dari Bolmong Bakal Hiasi Pameran Harganas 2018

Share This:

 

Ketut Kolak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sejumlah produk hasil olahan industri rumah tangga di Kabupaten Bolaang Mongondow hampir dipastikan akan ikut menghiasi kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-25 tahun 2018 yang dipusatkan di Kota Manado pada Sabtu 7 Juli 2018 mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (PP dan KB) Kabupaten Bolmong, I Ketut Kolak kepada sejumlah awak media, Rabu (06/07/2018). “Kita dari Pemkab Bolmong akan mengambil bagian mensukseskan ajang tersebut,” ujar Ketut

Ditambahkannya, ada beberapa produk Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) yang dipamerkan. Diantaranya, Dodol Kacang, Gula Butir/Gula Merah, Peyek Kedelai dan Kabesa. “Beberapa waktu lalu, produk-produk tersebut sudah dikirim. Yang pasti kita akan berupaya mempromosikan kelebihan daerah, agar masyarakat luas bisa melihat kelebihan yang ada di Bolmong,” tambahnya.

Dirinya pun mengatakan kalau pihaknya akan mengutus tim yang nantinya akan mendampingi proses pelaksanaan Harganas ke 25 tersebut di Kota Manado. “Akan ada tim. Semoga produk-produk yang dipamerkan dalam Harganas nanti akan menarik warga dari daera lain untuk datang ke daerah ini,” tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: