ADV2 ADV2

Herson Serahkan Sang Merah Putih ke Paskibraka

Share This:

 

Bupati Bolsel Herson Mayulu saat menyerahkan Sang Merah Putih ke Paskibraka untuk disemayamkan guna pengibaran bendera besok

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu SIP menyerahkan Bendera Sang Saka Merah Putih di Rumah Dinas Pinolosian sekitar pukul 16.30 WITA, Kamis (16/8/2018), untuk dikibarkan oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus besok.
Sang Saka Merah Putih diterima langsung oleh Kelompok Paskibra Kabupaten Bolsel disaksikan oleh seluruh jajaran pemerintahan eksekutif dan legislatif Kabupaten Bolsel.
Kelompok pengibar bendera yang terdiri dari Siswa SMU Bolsel dan jajaran Kepolisian serta TNI, menerima Sang Saka Merah Putih untuk disemayamkan di Rumah Dinas Camat Pinolosian.
Penyerahan Bendera Sang Saka Merah Putih dari Kelompok Paskibra untuk disemayamkan sebelum dikibarkan besok, disambut langsung oleh Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt di Kantor Camat Pinolosian.
Kepala Bagian Humas Ahmadi Modeong mengatakan proses persiapan pengibaran bendera Merah Putih sudah dilaksanakan. “Sang Saka Merah Putih disemayamkan untuk proses pengibaran besok. Seluruh ASN Bolsel, Camat, Sangadi dan aparat desa wajib hadir dalam pelaksanaan upacara besok,” ujarnya. (hamka taamole)

author

Author: