ADV2 ADV2

Temui Menteri Perhubungan Bupati Perjuangkan Pembangunan Bandara dan Bantuan Bus Sekolah

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong saat menemui Menteri Perhubungan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Perjuangan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dalam rangka terus membangun daerahnya untuk lebih baik kedepan terus dilakukan oleh orang nomor satu di Kabupaten Bolmong tersebut. Hal ini terlihat dari pertemuan Yasti bersama dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Dimana, dalam pertemuan tersebut Bupati didampingi oleh salah satu anggota Komisi V DPR RI Nurhayati serta Sesdit Udara Praminto. Diketahui saat pertemuan tersebut, Bupati kembali menyuarakan soal anggaran pembangunan bandara di daerahnya, disertai dengan permintaan bantuan bus sekolah sebanyak 10 unit, untuk menopang aksesibilitas siswa di daerah yang dipimpinnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP) Pemkab Bolmong, Parman Ginano, Jumat (03/08/2018). “Ada beberapa hal yang dibicarakan dalam pertemuan itu. Selain soal perkembangan proyek pembangunan bandara dan pelabuhan Labuan Uki, Bupati juga membawa aspirasi pengadaan bus sekolah di daerah,” ungkap Parman.

Bus Sekolah tersebut kata Parman merupakan salah satu upaya Bupati untuk memudahkan para siswa di daerahnya, “Nanti kalau itu disetujui, rencananya bus sekolah tersebut akan disebar di beberapa wilayah yang ada di Bolmong,” tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, Parman mengatakan Menteri Perhubungan memperkirakan kalau bandara di Lolak pada akhir tahun 2019 mendatang sudah bisa didarati oleh pesawat type ATR. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.