ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Bawaslu Bolsel Gelar Bimtek Pengawasan Pemilu

Share This:

 

Suasana Bimtek Pengawasan Pemilu oleh Bawaslu Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL– BadanPengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (18/09/2018)  melaksanakan bimtek pengawasan pemilu bagi Panwaslu Kecamatan, Panitia Pengawas Desa, dan Kesekretariatan dalam rangka pemilihan anggota DPR, DPD, DPRD dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Sekretariat Panwaslu Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Arthur Adler Waroka, ST yang saat ini memberikan pengarahan sementara kepada Panwaslu Kecamatan dan Panitia Pengawas Desa. “Kegiatan ini adalah kunjungan kerja dan superfisi pimpinan bawaslu sulut oleh Supriyadi Pangellu, SH dalam rangka melakukan evaluasi kinerja pengawasan bawaslu, panwascam, panwas desa dan sekaligus evaluasi kinerja koordinator Kepala Sekretariat Bolmong Selatan (Bolsel),” ucap Arthur.

Dirinya juga berharap kepada seluruh Panwas kecamatan dan Panwas Desa untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan penuh tanggung jawab. Sebab ini merupakan kegiatan yang menjadi bekal untuk semua yang terlibat dalam pengawasan pemilu tahun 2019 hususnya yang ada si wilayah Bolaang Mongondow Selatan. “Mengingat kegiatan ini sangat penting sehinggah untuk kita semua harus penuh keseriusan dan semangat serta tanggung jawab mengikutinya,” tambahnya

Sesuai info yang diterima, rombongan Bawaslu Provinsi yang akan tiba saat ini yang dipimpin oleh Supriyadi Pangellu berjumlah delapan orang. (hamka taamole)

author

Author: