ADV2

Soal Penerimaan CPNS Ini Kata Ketua DPRD Bolmut

Share This:

 

Saiful Ambarak, SPd.I

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Dengan adanya penerimaan CPNS di Bolaang mongondow utara (Bolmut)Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) , Saiful Ambarak mengimbau bagi yang berminat ingin mendaftar sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 untuk dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi seleksi nantinya. “Jadi masyarakat tidak perlu galau, jadi silakan mempersiapkan diri saja, karena kan sekarang tidak bisa lagi cari koneksi, tidak bisa lagi menyogok dan lain sebagainya,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan, selain mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi CPNS, calon pelamar daerah ini juga tidak lupa untuk menyiapkan berbagai persyaratan administrasi yang dibutuhkan. “Jadi betul-betul tidak bisa dimanipulasi sehingga sebaiknya fokus saja untuk mempersiapkan diri, dengan berlatih, dengan belajar, persyaratan administrasi juga mulai disiapkan,” ungkap politisi Partai Golkar Dapil Satu, Kecamatan Kaidipang dan Pinogaluman tersebut.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melalui Kepala Bidan Mutasi dan Perencanaan, Supriadi Goma menegaskan untuk seleksi CPNS tahun 2018 ini berintegritas tanpa biaya dan tanpa calo karena seleksi cpns ini dilaksanakan dengan prinsip transparan. “Sistemnya adalah CAT. Hasinya diketahui pada waktu itu juga. Tidak ada yang bisa membantu, murni hasil dari yang bersangkutan. Kalau ada yang mengaku bisa meloloskan, itu adalah penipuan,” ungkap Goma.

Sebelumnya Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut telah resmi mengungumkan jumlah penerimaan CPNS, dimana pada penerimaan tahun 2018 ini akan menerima CPNS sebanyak 320.(I-ONE)

author

Author: