ADV2 ADV2

Dekab Bolmut Minta Pelamar CPNS Aktif Cek Info di BKPP

Share This:

 

Abdul Eba Nani

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menetapkan mulai hari ini batas penyerahan kartu peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolmut Tahun 2018. Sesuai dengan pengumuman dengan Nomor 800/02/Pansel – CPNS/X/2018 tentang penyerahan Kartu Peserta Ujian CPNS Bolmut Tahun 2018.Berdasarkan pengumuman panitia pelaksana pengadaan CPNS Kabupaten Bolmut Tahun 2018 dengan Nomor 800/1640/SETDAKAB BKPP pertanggal 21 Oktober 2018 Tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Bolmut Tahun Anggaran 2018.Berikut ini jadwal pengambilan Kartu Ujian Peserta CPNS telah ditetapkan selama dua hari mulai dari 29 sampai dengan 30 Oktober 2018 Waktu 09 : 00/ 16 : 00 Waktu Indonesia Tengah (Wita). Adapun persyaratan pengambilannya dengan membawa KTP Asli Dan Ijazah Terakhir Strata Satu (S1), dan tidak bisa diwakili, serta khusus peserta yang sakit, ibu hamil dan menyusui dapat diwakilkan kepada salah satu anggota keluarga dengan membawa surat kuasa dan foto copy Kartu Keluarga.

Pengumuman ini resmi diumumkan oleh Ketua Panitia Pelaksana Pengadaan CPNS Bolmut Maskun Antogia, S.Sos.Kepala BKPP Bolmut Maskun Antogia melalui Kabid Mutasi, Perencanaan, Program Pengembangan Pegawai saat dikonfrimasi oleh sejumlah wartawan, menyampaikan bahwa setelah para peserta CPNS memperoleh Kartu Peserta Ujian diharapkan untuk mengakses informasi di SSCN tentang Jadwal Bolmut untuk pelaksanaan ujian sistem CAT di BKN Regional XI Manado Sulut,”pinta Supriadi Goma.

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Abdul Eba Nani mengatakan bahwa para peserta yang telah mendapatkan Kartu Peserta Ujian CPNS agar setiap saat mengecek informasi tentang jadwal dan lokasi pelaksanaan CPNS.Wakil Ketua DPRD Bolmut tersebut berharap para peserta CPNS yang berjumlah 1452 baik Jalur Umum Dan Honor Kategori Dua (K2) berkompetisi dengan baik sesuai dengan kemampuan indifidu masing – masing. “Demi memperebutkan kuota CPNS Bolmut 321yang telah disetujui oleh Kemenpan RB Republik Indonesia,”kunci Eba Nani Politisi PAN Bolmut ini. (i-one)

author

Author: