ADV2 ADV2

PMD Himbau Desa dan Kelurahan Susun RKPDes Sesuai Visi Misi Walikota Kotamobagu

Share This:

 

Tedi Makalalag

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU- Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) menghimbau kepada seluruh Desa/Kelurahan di Kotamobagu agar dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2019 mendatang, harus mengikuti alur Visi dan Misi Walikota Kotamobagu.
Hal ini disampaikan Kepala Dinas PMD, Tedy Makalalag, selasa (16/10/2018) kepada media Beritatotabuan.com. menurutnya, penyusunan RKPDes tahun depan, 33 Desa dan Kelurahan di Kotamobagu mesti menyesuaikan Rencana Kerja Anggaran (RKA) Pemerintah Kotamobagu oleh Walikota dan Wakil Wali Kota periode 2018-2023. “Tahun depan kita akan menjalankan empat program prioritas yaitu Pemberdayaan Masyarakat, Peningkatan Ekonomi, Peningkatan Keuangan dan Ketahanan Pangan,” ujarnya.
Dengan adanya pemantapan keempat program tersebut sambung Tedy, mudah-mudahan Kotamobagu yang dijadikan Kota Jasa semakin meningkat yang cukup hebat. “Tentunya semua akan tercapai dimulai dari bawah, termasuk perkembangan suatu daerah tidak lepas dimulai dari Desa/Kelurahan yang turut menopang program Pemerintah Daerah dan bersinergi,” hemat Tedy. (febri limbanon)

author

Author: