ADV2 ADV2

2019, Tidak Ada Penambahan Media Untuk Kerja Sama Dengan Pemkab Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

Udel Simbala SPd

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Udel Simbala SPd, menegaskan kalau pihaknya tidak akan menambah jumlah media, untuk menjalin kerja sama dengan Pemkab Boltim di tahun 2019 nanti. Hal tersebut ditegaskan Udel saat bersua dengan sejumlah awak media, Rabu (28/11/2018) siang tadi. “Bagaimana akan ada penambahan media, sementara media yang ada dan bekerja sama dengan kami saja saat ini akan dievaluasi, bahkan dikurangi untuk disesuakan dengan kebutuhan,” ungkap Udel.

Dikatakan Udel pihaknya akan segera menggelar evaluasi terhadap seluruh media yang bekerja sama dengan instansinya sepanjang tahun 2018 ini. “Nanti dari hasil evaluasi itu akan dilihat mana saja media yang akan dipertahankan dan sesuai dengan kriteria yang kompeten,” tegasnya.

Masih menurut Udel, untuk 2019 nanti, media yang akan diakomidir adalah media yang telah terdaftar di dewan pers. “Selain itu wartawan juga harus yang berkompeten dan telah mengantongi sertifikat UKW dari organisasi wartawan resmi seperti PWI dan lain2,” tandasnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.