ADV2 ADV2

Jumbara 2018 di Kabupaten Boltim Berlangsung Meriah

Share This:

ADVETORIAL

Bupati Boltim saat memberikan sambutan dalam pelaksanaan kegiatan Jumpa Bhakti Gembira 

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Pelaksanaan kegiatan Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) PKK 2018 di Kabupaten Boltim, Senin (05/11/2018) siang tadi, di Lapangan Desa Guaan Kecamatan Mo’oat berlangsung meriah.

Bupati, Wakil Bupati bersama Ketu TPP-PKK dan Wakil Ketua TP-PKK saat hadir dalam pembukaan kegiatan Jumpa Bhakti Gembira 

Kegiatan yang dirangkaikan dengan penyelengaraan pameran pembangunan promosi daerah tersebut, diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin langsung Bupati Sehan Landjar didampingi Ketua TP-PKK Nursiwin Landjar Dunggio, Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit, Wakil Ketua TP-PKK Titi Gumalangit Mamonto, Sekda Ir Muhammad Assegaf, Ketua Bhayangkari Polres Kota Kotamobagu, Ketua Persit Kodim 1303 Bolmong, Pimpinan dan Anggota DPRD serta Kepala SKPD Boltim. Kegiatan yang rutin digelar tiap tahun tersebut diikuti oleh pengurus TP-PKK di seluruh desa yang ada di tujuh kecamatan se- Kabupaten Boltim.

Penjemputan adat Bupati Boltim dalam pembukaan kegiatan Jumpa Bhakti Gembira

Bupati Sehan Landjar dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terimah lkasih kepada panitia yang telah menggelar acara tersebut dalam hal ini TP-PKK dan Pemkab Boltim. “Teruslah pupuk dan Jalin hal-hal baik yang telah berjalan selama ini, sehingga demikian iven semacam ini akan mampu memberi ruang dan kesempatan bagi TP-PKK Boltim untuk terus berkiprah dan memberikan yang terbaik dalam pengabdian kepada masyarakat,” ujar Sehan.

Suasana pembukaan kegiatan Jumpa Bhakti Gembira Kabupaten Bolmong Timur

Lanjut Sehan mengatakan pihaknya berharap kegiatan Jumbara ini dapat dijadikan wadah untuk terus memupuk kebersamaan, kekeluargaan dan ajang Silatuhrahmi, saling berbagi pegalaman sekaligus sebagai ajang meningkatkan kemampuan. “Kegiatan ini juga untuk menambah wawasan, pengetahuan dan persahabatan yang dapat memotivasi para kader guna menunjang terwujudnya keluarga sehat dan sejaterah,” tutup Sehan.(advetorial)

author

Author: