Di Pasar Ini, Warga Bisa Dapatkan Keperluan Kue Natal Hanya Dengan Rp200 Ribu

Share This:

 

Suasana pasar murah yang digelar DisperdagKop Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Janji Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu, Rabu (05/12/2018) pagi tadi menggelar pasar murah yang digelar di Kantor Kelurahan Tumubui. Dalam kegiatan pasar murah tersebut, warga bisa mendapatkan sejumlah keperluan sembako dan bahan untuk membuat kue natal dengan harga yang sangat terjangkau. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamoagu, Herman Aray SIP, kepada awak media. “Disini semua bahan pokok dan bahan untuk membuat kue kami sediakan. Bahkan hanya dengan membawa uang sebesar Rp200 ribu, warga sudah bisa bisa membawa pulang sembako beserta dengan keperluan bahan untuk membuat kue Natal dan Tahun Baru,” ujar Herman.

Herman mengatakan pasar murah tersebut digelar mereka, untuk membantu warga khususnya ummat kristiani agar bisa mendapatkan bahan yang terjangkau. “Namun, agar semua bisa mendapatkan bahan yang kami jual di pasar murah ini. Kami membatasi jumlah bahan yang akan dibeli warga,” tambahnya.

Tidak tanggung-tanggung, Herman mengatakan kalau dalam pasar murah tersebut pihaknya menyediakan sekitar 1,2 ton atau 1.200 kilogram beras, bersama dengan tepung terigu sebanyak 900 kilogram, 5ribu butir telur, 450 liter minyak goreng, 1,5 ton gula pasir, dan 350kilogram mentega. “Untuk harga setiap kilo beras sebesar 5ribu, minya goreng Rp8 ribu setiap liter, telur 30ribu setiap bak, dan gula pasir sebesar Rp 5ribu per kilogram,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: