ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Wawali Rela Telusuri Hutan Untuk Pembangunan Jalan Lingkar di Kotamobagu

Share This:

 

Wawali Kotamobagu saat menelusuri hutan dalam rangka survey lokasi rencana pembangunan jalan lingkar pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Upaya untuk pembangunan Kota Kotamobagu terus dilakukan di masa kepemimpinan Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan. Bahkan, guna membangun akses perhubungan yang lebih memadai, dalam hal ini jalang lingkar (ring road), Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan rela memasuki dan menelusuri hutan dan perbukitan yang ada di sekitar perkebunan Desa Sia hingga Pontodon Timur.

Hal tersebut dilakukan oleh Wakil Walikota Nayodo Kamis (10/01/2019) pagi tadi. Dimana, Nayodo yang ditemani oleh Kepala Desa Sia Herto Balansa, Lurah Upai  Ridwan Mokoagow dan Camat Kotamobagu Utara Ariono Potabuga melakukan penelusuran hutan sekitar 7,8 kilometer hingga tembus ke wilayah perkebunan Desa Pontodon Timur.

“Saya cukup senang dan menikmati perjalanan ini. Ini juga sekalian untuk melihat secara langsung kendala yang akan dihadapi saat proses pembangunan ring road akan dilakukan,” ujar Nayodo.

Dirinya mengatakan, hasil survey lokasi dan peta wilayah yang akan dilalui oleh jalan lingkar tersebut sudah harus dilaporkan ke Pemprov Sulut. “Pak Gubernur sudah mendesak untuk mempersiapkan lahan dan wilayah mana saja yang akan dilewati dalam pembangunan jalan lingkar ini. Makanya, ini sudah harus dilaporkan dalam waktu dekat,” tambahnya. (jun)

author

Author: