Anggota Korpri Bolmong Diminta Lebih Fokus dan Tulus Dalam Kinerja

Bagikan Artikel Ini:

 

Anggota Korpri Bolmong Diminta Lebih Fokus dan Tulus Dalam Kinerja

Wakil Bupati Bolmong saat membacakan sambutan Bupati pada pelaksanaan Apel Korpri bulan Februari pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Seluruh anggota Korpri Bolmong diminta lebih fokus dan tulus dalam kinerja. Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanni Ronny Tuuk STh, saat membacakan Sambutan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dalam pelaksanaan Apel Korpri di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (18/02/2019) pagi kemarin. “Menjadi kesadaran kita bersama bahwa sebagai abdi negara dan abdi masyarakat serta selaku anggota Koprs Pegawai Republik Indonesia (Korpri), kita dituntut untuk lebih serius, lebih tulus dan lebih fokus dalam implementasi kerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing,” ucap Wakil Bupati.

Ketulusan dalam melaksanakan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi tersebut, dikatakan Yanni dibutuhkan dalam rangka menghasilkan kinerja yang lebih baik, “Sebagai daya dukung terhadap upaya pencapaian visi pembangunan kabupaten bolaang mongondow saat ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Yanni juga mengatakan kalau ¬†pelaksanaan apel Korpri tersebut, merupakan momentum bagi seluruh anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, untuk melakukan serangkaian evaluasi dalam rangka penguatan kualitas maupun kuantitas kinerja dan pengabdian, “Selain itu ini merupakan salah satu pembuktian dedikasi yang tinggi dalam mengemban tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah, yang mengabdi pada rakyat, bangsa dan negara indonesia, lebih khusus pengabdian pada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow,” jelasnya.

Yanni pun dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi yang tinggi terhadap seluruh anggota Korpri Kabupaten Bolaang Mongondow dimana, di tengah-tengah derasnya tantangan dan kompleksitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan umum kemasyarakatan, seluruh anggota Korpri yang ada di daerah itu, tetap setia dan berupaya semaksimal mungkin dalam menjawab kebutuhan organisasi serta kebutuhan masyarakat, “Meskipun banyak tantangan yang dihadapi, namun semuanya hingga saat ini terus menunjukkan peningkatan kinerja yang maksimal,” tuturnya.

Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow itu sendiri, diketahui dihadiri oleh seluruh anggota Kopri yang notabene merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahan tersebut, bersama dengan kepala Satuan Kerja Pernagkat Daerah. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.