ADV2 ADV2

Bakal Temui Dirjen Bina Marga, Tatong Terus Perjuangkan Ring Road di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Bakal Temui Dirjen Bina Marga, Tatong Terus Perjuangkan Ring Road di Kotamobagu

Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pembangunan jalan lingkar atau ring road di Kotamobagu terus diperjuangkan oleh Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Ini tercermin dari pernyataan Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, pada proses pelantikan 71 pejabat, Selasa (26/03/2019) kemarin di aula Kantor Walikota Kotamobagu. “Tanggal 2 April nanti, Insya Allah kalau tidak ada halangan, saya akan bertemu dengan Direktorat Jendral (Dirjen) Bina Marga, Kementerian Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), untuk menindak lanjuti percepatan akses jalan lingkar di Kotamobagu,” ucap Tatong.

Tatong juga menambahkan, kalau pembicaraan terkait dengan jalan lingkar kotamobagu tersebut terus ditindak lanjuti oleh mereka, dengan melakuakan kordinasi dengan Balai Besa Pelaksana Jalan Nasional (BPJN. “Kita terus berkomunikasi dengan pihak BPJN dalam hal pembangunan jalan lingkar Kotamobagu tersebut,” tambahnya.

Tatong mengatakan, tugasnya di periode kedua adalah bagaimana visi dan misi dirinya bersama Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan yang telah telah disusun sebelumnya, bisa terwujud di akhir pemerintahan. “Tuga saya adalah merealissikan visi misi kita target kita, dan rencana pembangunan kita dalam lima tahun kedepan,” tuturnya.

Seperti diketahui, proses pembangunan jalan lingkar (ring road) di Kota Kotamobagu sudah masuk dalam perencanaan dari pemerintah pusat. Dimana, wilayah yang akan dilewati ring road tersebut sebelumnya telah di survey oleh Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan. (fb)

Baca Juga : Wawali Rela Telusuri Hutan Untuk Pembangunan Jalan Lingkar di Kotamobagu

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.