ADV2 ADV2

Dihadiri Langsung BKN, Pemkab Bolmong Gelar Ujian Dinas Bagi ASN

Bagikan Artikel Ini:

 

Sejumlah Kegiatan Sosial Bakal Hiasi Peringatan HUT Bolmong ke 65

Sekda Bolmong Tahlis Gallang SIP MM, saat melakuan pembukaan pelaksanaan ujian dinas tingkat I dan II serta ujian penyesuaian ijazah

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar ujian dinas tingkat I, II serta ujian dinas penyesuaian ijazah, Senin (18/03/2019) siang tadi.

Acara yang digelar di aula kantor Bupati Bolaang Mongondow tersebut, turut dihadiri oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian Kantor BKN Regional XI Manado Drs. Kahrudin, MAP yang mewakili Kepala BKN Regional, Asisten Administrasi Umum serta Para Kepala Perangkat Daerah se Kabupaten Bolaang Mongondow.

Dalam ujian yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP, MM tersebut, Ketua Panitia Pelaksana Ujian Dinas, Ahmad Ijabu SSTP yang juga merupakan Kepala Bidang Diklat dan Pengembangan Aparatur BKPP Kabupaten Bolaang Mongondow dalam laporannya engatakan peserta Ujian Dinas Tingkat I, Tingkat II dan Penyesuaian Ijazah Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019 ini berjumlah 59. “Untuk peserta ujian dinas tingkat I sebanyak 12 orang, ujian dinas tingkat II sebanyak 16 orang serta peserta ujian penyesuaian ijazah sebanyak 31 orang,” ucap Ahmad.

Dirinya menambahkan dalam laporan tersebut, biaya pelaksanaan ujian dinas tahun 2019 yang diselenggarakan mereka, bersumber dari APBD tahun anggaran 2019 yang telah tertata pada Badan Kepegawaian pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow. “Pelaksanaan ujian dinas kali ini anggarannya sudah ditata dalam APBD  tahun 2019 lewat instansi BKPP,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow, Tahlis Gallang SIP MM dalam sambutannya pada pelaksanaan kegiatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala BKN Regional XI Manado yang telah memberikan ruang dan menyetujui pelaksanaan ujian dinas tersebut. “Ujian dinas ini bukan semata-mata sebagai formalitas dan bukan sekedar memenuhi persyaratan untuk bisa naik golongan, tetapi dilaksanakan dengan efektif dan efisien sehingga diperoleh hasil yang sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ucap Tahlis. (jun)

Baca Juga : Sejumlah Kegiatan Sosial Bakal Hiasi Peringatan HUT Bolmong ke 65

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.