ADV2 ADV2

Hadiri RUPS, Bupati Boltim Sarankan Bank SuluGo Fokus Pada Kredit Produktif

Bagikan Artikel Ini:

 

Hadiri RUPS, Bupati Boltim Sarankan Bank SuluGo Fokus Pada Kredit Produktif

Bupati Boltim berbincang bersama Walikota Gorontalo dan Gubernur Gorontalo disela-sela istirahat siang pelaksanaan RUPS Luar Biasa Bank SulutGo

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar, menyarankan agar Bank Sulut Gorontalo (BSG) untuk fokus pada kredit produktif.

Hal ini disinggung orang nomor satu di Kabupaten Boltim tersebut disela-sela kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa Bank SulutGo, yang digelar bertempat di Auditorium Hotel Grand Kawanua Manado, Senin (11/03/2019). “Kredit di BSG didominasi kredit konsumtif, seharusnya diimbangi juga dengan kredit produktif,” ujar Sehan.

Sehan mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, memiliki 10.013 lembar saham di PT BSG. Angka tersebut masi dibawah dari Pemprov Sulut yang menguasai saham dengan presentase 36,46 persen, disusul Mega Corpora 24,90 persen saham. “Sejumlah agenda dibahas dalam RUPS kali ini, antara lain laporan tahunan dan penjelasan Rencana Bisnis Bank tahun 2019-2021, pengesahan laporan keuangan tahun buku 2018, serta corporate social responsibility tahun 2019,” terangnya.

Turut hadir dalam RUPS tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie serta para Bupati/ Walikota se Sulut dan Gorontalo.(mg3/mon77).

Baca Juga : Masih Kurang, Bupati Boltim Minta Pemerintah Pusat Kembali Lakukan Perekrutan CPNS

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.