ADV2 ADV2

Gelar Media Gathering, Bawaslu Bolmong Sebut Informasi Pers Cukup Berharga

Bagikan Artikel Ini:

 

Gelar Media Gathering, Bawaslu Bolmong Sebut Informasi Pers Cukup Berharga

Ketua Bawaslu Bolmong saat memberikan sambutan dalam kegiatan media gathering sore tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kegiatan Media Gathering, Senin (01/04/2019) sore tadi digelar oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow.

Acara yang diselenggarakan di Nafisa Café Desa Lolak tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Bolmong Pangkerego SIP, Kepala Sekretariat Bawaslu Bolmong Wahyudi Rauf, serta puluhan insan pers yang dalam kesehariannya melakukan peliputan di Kabupaten Bolmong. “Tidak bisa kami pungkiri, bahwa informasi-informasi yang diberikan teman-teman pewarta cukup membantu kami dalam menjalankan kerja-kerja pengawasan selama ini,” ucap Pangkerego dalam kegiatan itu.

Pangkerego berharap kegiatan yang baru pertama digelar Bawaslu bersama pihak media tersebut, bisa menguatkan kemitraan antara lembaga tersebut dengan seluruh pewarta yang ada di daerah itu. “Bawaslu sendiri telah melakukan penanda tanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Dewan Pers, terkait dengan kemitraan bersama media. Semoga, kegiatan ini bisa menguatkan kita dalam bersinergi mengawal proses demokrasi di daerah kita,” tambahnya. (jun)

Baca Juga : Bawaslu Kotamobagu Dorong Media Ikut Jaga Marwah Demokrasi di Pemilu Serentak

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.