ADV2

Kunjungi Modayag, Moyongkota, dan Tobongon Alfian Bara Berbaur Bersama Warga Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Alfian Bara, terus melakukan ‘blusukan’ ke seluruh lapisan masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan Bolaang Mongondow Raya.

Ini tercermin dari kegiatan Politisi muda Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tersebut, yang menyusuri sejumlah wilayah di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, yakni di Desa Modayag, Moyongkota dan Tobongon, Selasa (09/04/2019) siang hingga sore tadi. “Beliau kesini untuk memenuhi undangan warga di tiga wilayah,” ujar Hilman Pasambuna, salah satu tim pemenangan Alfian Bara.

Hilman mengatakan kalau masa kampanye ini akan dimaksimalkan Alfian Bara selaku Caleg DPRD Provinsi nomor urut 6 dari Dapil Bolmong Raya tersebut, untuk turun langsung ke masyarakat. “Beliau bukannya tidak ingin menggelar kampanye monologis di lapangan atau tempat terbuka lainnya. Tetapi menurut beliau (Alfian Bara.red), dengan turun langsung ke masyarakat, akan lebih bermanfaat, sebab bisa mendenga langsung aspirasi dan keinginan warga Bolaang Mongondow Raya untuk lima tahun kedepan,” tambahnya.

Hilman pun menyebut kalau kegiatan blusukan tersebut akan dilakukan mereka hingga memasuki masa tenang. “Kita memang sudah agendakan kegiatan ini akan berlangsung hingga hari Minggu tanggal 14 apil 2019 nanti, bertepatan dengan memasuki masa tenang,” tambahnya.

Sementara itu, Milana Pasambuna istri dari Alfian Bara menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas respon masyarakat yang positif terhadap suaminya. “Ini adalah kebahagiaan tersendiri bagi kami. Semoga repon positif warga ini bisa menghantarkan Alfian Bara ke DPRD Sulut, untuk bisa bekerja bagi rakyat selama 5 tahun kedepan,” imbuh Milana. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.