ADV2 ADV2 ADV2

Selain Tempat Kuliner, Lahan Eks RSUD Juga Bakal Dibuat Panggung Hiburan

Share This:

 

Walikota Kotamobagu saat meninjau lokasi eks RSUD Datoe Binangkang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Lahan bekas (eks) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang di Kotamobagu, selain akan dijadikan pusat tempat kuliner, juga akan dibangun panggung hiburan.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, saat meninjau lahan bekas bangunan RSUD Datoe Binangkang tersebut, yang saat ini telah dibongkar sampai rata tanah, pada Senin (29/04/2019) siang tadi. “Lokasi ini akan dijadikan pusat tempat kuliner. Nantinya, seluruh pedagang kuliner bisa mendapatkan lahan di lokasi ini. Selain itu, untuk lebih memeriahkan tempat ini, juga akan dibangun panggung hiburan,” ujar Tatong.

Namun demikian, sebelum ditata menjadi pusat tempat kuliner, pada Ramadhan ini, menurut Tatong, pihaknya akan segera memaksimalkan tempat tersebut, untuk membangun pasar senggol. “Dalam waktu dekat tempat ini akan dijadikan lokasi pasar senggol terlebih dahulu. Nanti, setelah itu baru akan ditata menjadi pusat tempat kuliner,” tambahnya.

Diketahui, bangun RSUD Datoe Binangkang tersebut, setelah diserahkan assetnya oleh Pemkab Bolmong, sempat terdiam beberapa waktu. Sebelum akhirnya pada pertengahan April lalu, dibongkat secara keseluruhan, untuk ditata kembali oleh Pemkot Kotamobagu. (fb)

author

Author: