ADV2 ADV2 ADV2

Hadiri Pelantikan Kepala BPKP Sulut, Ini Kata Wakil Bupati Bolsel

Share This:

 

Wabup Bolsel bersama sejumlah Kepala SKPD saat menghadiri pelantikan Kepala BPKP Perwakilan Sulut siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Pelantikan Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Sulawesi Utara, Senin (13/05/2019) siang tadi di  ruangan C.J Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara, ikut dihadiri oleh Wakil Bupati Bolsel Dedy Abdul Hamid.

Dalam kesempatan tersebut, Dedy menyampaikan rasa apresiasi serta selamat bertugas kepada Kepala BPKP Perwakilan Sulut yang baru, yakni Bapak Sofyan Antonius Ak, MM. “Saya atas nama Bupati, pemerintah dan juga masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala BPKP Sulut yang baru di daerah Nyiur Melambai ini,” ujar Dedy.

Dedy pun dalam kesempatan tersebut, berharap kerjasama serta sinergitas yang telah terjalin selama ini antara BPKP Perwakilan Sulut dengan daerah Kabupaten/Kota lainnya di daerah tersebut, terlebih khusus Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan bisa terus terjaga. ‘Kami berharap sinergitas serta kerjasama yang telah terjalin baik selama ini antara Pemkab Bolsel dan BPKP bisa terus terjaga dalam rangka keberlanjutan pembangunan di daerah,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut  Steven Kandou dalam sambutannya pada pelantikan tersebut, berharap peran dan kortibusi BPKP dalam hal pembangunan di Sulut bisa lebih signifikan kedepan. “Kami berharap kehadiran Kepala BPKP Sulut yang baru ini bisa berdampak baik dan positif terhadap pengelolaan keuangan di Sulut, yang akan ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini,” ucap Steven. (hamka taamole)

author

Author: