ADV2 ADV2 ADV2

Dilantik Sekda Kotamobagu, Ini Harapan Walikota ke Sande Dodo

Share This:

 

Walikota Kotamobagu saat menyerahkan SK pengangkatan Sekda Kotamobagu kepada Ir Sande Dodo pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (10/06/2019) pagi tadi melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu definitive yakni Ir Sande Dodo MT.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota berharap agar Sekda Kotamobagu yang baru dilantik bisa menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab. ”Selamat kepada Pak Sande, semoga amanah yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tnggung jawab, serta dalam aktifitasnya meningkatkan kinerja pemerintahan, khususnya dalam hal pengelolaan keuagan dan asset daerah, serta peningkatan semangat kerja seluruh ASN,” jelas Walikota.

Tidak lupa, Tatong juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Plt Sekda Kotamobagu sebelumnya, yakni Adnan Massinae SSos MSi. “Terima kasih juga kepada pak Adnan Massinae yang selama sekitar 2 tahun 3 bulan telah menjalankan amanah dan kerja sebagai Plt Sekda Kotamobagu. Beliau saat ini telah kembali menjadi asisten III dan melepas beban kerja yang beras sebelumnya,” tambahnya.

Diketahui, Ir Sande Dodo bersama dengan 5 orang pejabat eselon II lainnya, telah mengikuti seleksi jabatan untuk posisi Sekretaris Daerah (sekda) Kota Kotamobagu. (fb)

author

Author: