ADV2 ADV2 ADV2

Gelar Rolling Jabatan, Bupati Iskandar : Ini Sesuai Kebutuhan Organisasi

Share This:

 

Bupati Bolsel saat memasangkan tanda kepangkatan kepada salah satu camat dalam proses rolling jabatan pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru SPt didampingi Wakil Bupati Bolmong Selatan Dedy Abdul Hamid, Senin (10/05/2019) pagi tadi menggelar apel kerja perdana, sekaligus rolling jabatan di internal pemerintahannya.

Dalam rolling tersebut sekitar 175 pejabat mulai dari eselon II, III dan IV bergeser posisi. Bupati dalam sambutannya pada kegiatan itu menegaskan kalau rolling yang digelar Pemkab Bolsel telah melalui kajian. “Ini sesuai dengan kebutuhan organisasi di internal Pemkab Bolsel, serta sesuai dengan penilaian yang kami lakukan. Lagipula ini adalah hal biasa dalam pemerintahan,”ucap Iskandar.

Dirinya pun dalam kesempatan tersebut meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, untuk bisa memberikan yang terbaik bagi daerah. “Saya harap tidak ada pejabat yang berpikir tentang apa yang bisa didapat dari jabatan yang diembannya. Tetapi berpikirlah dengan jabatan ini apa yang bisa saya lakukan untuk daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tambahnya.

Selain itu, Iskandar pun meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru saja dilantik, untuk bisa terus meningkatkan kerja-kerja dalam rangka memaksiamalkan roda pemerintahan, terlebih khusus dalam pelayanan ke masyarakat. (hamka taamole)

author

Author: