ADV2 ADV2 ADV2

Mutasi Jabatan di Pemkab Bolmong Masih Tunggu Hasil Assesment

Share This:

 

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pelaksanaan mutasi atau rolling jabatan di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow, hingga saat ini diketahui belum juga terlaksana.

Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, beberapa waktu lalu, mengatakan kalau penyegaran jabatan dalam pemerintahan tetap akan dilakukan olehnya. “Tetap akan kita gelar, sebab sebelumnya juga sudah dilakukan seleksi jabatan dan seluruh proses seleksi tersebut telah dituntaskan oleh para calon pejabat tinggi pratama yag mengikuti seleksi itu,” ucap Yasti.

Meski demikian, Yasti menambahkan kalau terkait pelaksanaan mutasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, atas hasil Open Recruitment yang telah dilaksanakan di kantor Bkn Regional XI Manado beberapa bulan yang lalu, masih terdapat kendala. “Ada beberapa peserta yang belum mengikuti assessment, sehingga pelaksanaan mutasi jabatan baik berupa pergeseran maupun promosi jabatan, masih menunggu hasil dari pelaksanaan assesment dalam waktu dekat ini,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, usai diterimanya opini dari BPK dengan hasil TMP, gencar wacana akan dilakukannya rolling pejabat besar besaran di internal Pemkab Bolmong. Dimana, hal tersebut dilakukan dalam rangka penyegaran sekaligus upaya perbaikan system pemerintahan agar bisa lebih baik kepden. (jun)

author

Author: