ADV2 ADV2

Diskominfo Bolmong Hadiri Pertemuan Yang Digelar LKBN Antara

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Dinas Kominfo Bolmong saat mengikuti pertemuan bersama ratusan Kepala Dinas Kominfo se Indonesia yang digelar oleh Kantor Berita Antara

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow, Parman Ginano SPi Kamis (11/07/2019) hari ini menghadiri pertemuan yang digelar oleh LKBN Antara, bersama dengan Kepala Dinas Kominfo seluruh Indonesia.

Acara yang akan berlangsung hingga Jumat (12/07/2019) besok tersebut, digelar di Ruang Auditorium Adhiyana Wisma Antara Lantai II Jakarta. Dimana, Direktur Utama Perum LKBN Antara Medityama Suryodiningrat mengatakan kalau pertemuan itu sendiri digelar guna menyatukan visi, dalam meminimalisir penyebaran info hoax di tengah-tengah masyarakat. “Era digital saat ini penyebaran hoax di berbagai medium cukup gencar. Tentu dengan kerjasama yang baik kita bisa menyaring informasi yang benar-benar bisa dijamin kebenarannya untuk dapat disajikan ke masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bolmong Parman Ginano SPi menambahkan kalau salah satu agenda dari kegiatan tersebut adalah untuk membangun kerjasama antara Perum LKBN Antara bersama Dinas Kominfo seluruh Indonesia, dalam menyatukan negeri melalui diseminasi informasi public. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.