ADV2

Festival Gapura ‘Cinta Negeri’ Menghentak Sampai Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Sekretaris Badan Kesbangpol Kotamobagu, Hendra Makalalag

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Program pemerintah pusat yang menggelar Festival Gapura Cinta Negeri dalam rangka menyemarakkan HUT Proklamasi pada 17 Agustus 2019 tahun ini, rupanya menghentak sampai Kota Kotamobagu.

Hal tersebut tercermin dari pernyataan Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kotamobagu, Hendra Makalalag yang ikut mengajak warga Kotamobagu agar bisa mengikuti lomba tersebut, dimana para pemenang lomba itu akan bertemu serta mendapatkan penghargaan langsung dari Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

“Kami mengajak warga untuk ikut serta dalam Festival tersebut. Sebab, festival ini akan ikut membangun rasa kekeluargaan, serta semangat gotong royong, dan juga menanamkan jiwa patriotism yang tinggi,” ucap Hendra.

Hendra mengatakan kalau Festival Gapura ‘Cinta Negeri’ itu sendiri sudah mulai digulir oleh pemerintah pusat, dan akan berakhir pada 31 Juli 2019 nanti. “Peserta hanya mengirimkan 10 foto, dimana 4 foto diantaranya berisi tentang kemeriahan pembangunan ataupun penghiasan gapura, dan 6 foto lainnya adalah hasil dekorasi Gapura itu sendiri. Foto itu sendiri ukurannya adalah 1MB, dan akan dikirimkan leat website www.gapuracintanegeri.com mulai tanggal 15 juli mendatang, dengan batas waktu mengupload foto hingga tanggal 07 agustus 2019,” jelas Hendra. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.