ADV2 ADV2

Pantai Baret Tutuyan Jadi Lokasi Perlombaan Perahu Hias Dalam Rangka FDM 2019

Bagikan Artikel Ini:
Perlombaan perahu hias dalam rangka Festival Danau Mooat di Kabupaten Boltim siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Rangkaian kegiatan untuk terus memeriahkan Festival Danau Mooat tahun 2019 di Kabupaten Bolmong Timur, terus digulir oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Boltim.

Hal ini terlihat dari digelarnya lomba perahu hias di daerah Pantai Baret Tutuyan pada Jumat (19/07/2019) siang tadi, dimana menurut Sekretaris panitia kegiatan tersebut, Wina Pasambuna perlombaan itu digelar perdana pada tahun ini. “Makanya, pesertanya agak kurang, sebab baru digelar pertama kali tahun ini. Semoga kedepan bisa lebih banyak lagi yang ikut,” ucap Wina.

Wina mengungkapkan jumlah peserta dalam lomba perahu hias itu hanya sekitar 6 kelompok, dimana mereka berasal dari Desa Tutuyan dan juga Desa Jiko Kecamatan Nuangan. “Kami cukup mengapresiasi keikutsertaan para nelayan yang telah berpartisipasi aktif dalam lomba ini, semoga kedepannya akan lebih banyak lagi nelayan yang mengikuti lomba ini untuk mengasah kreatifitas mereka,” tambahnya.

Diketahui, Festival Danau Mooat 2019 itu sendiri digelar sebagai bagian dari rangkaian acara untuk memeriahkan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Timur tahun 2019 yang ke 11, dimana sejumla lomba yang telah digelar diantaranya adalah Trail Adventure, lomba masak untuk kelompok PKK dan hari ini adalah lomba perahu hias. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.