ADV2 ADV2

Bupati Sehan : Lomba Drum Band Bisa Tumbuhkan Kedisiplinan

Bagikan Artikel Ini:
Suasana lomba Drum Band yang digelar di Boltim kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Lomba Drum Band yang digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74, yang digelar Senin (12/08/2019) kemarin, dikatakan oleh Bupati Boltim Sehan Landjar bisa menumbuhkan sikap kedisiplinan bagi para siswa yang notabene merupakan generasi muda di daerah itu.

Hal tersebut dikatakan Sehan dalam sambutannya saat membuka kegiatan lomba Drum Band yang digelar di Lapangan Ibantong Desa Togid Kecamatan Tutuyan. “”Lomba ini dapat membentuk mental disiplin generasi muda, dengan begitu dapat tumbuh menjadi insan yang berkarakter dan memiliki prestasi ekstrakurikuler,” ujar Sehan.

Bupati mengatakan, pelaksanaan lomba bertujuan untuk menyalurkan potensi dan bakat dari para peserta didik. “Masing-masing siswa tentu memiliki potensi. Dengan perlombaan seperti ini akan terus mengasah bakat dan potensi mereka agar lebih baik lagi kedepan,” tambahnya.

Sehan pun mengapresiasi pelaksanaan kegiatan itu. Menurutnya, lomba Drum Band  merupakan kegiatan positif yang dapat menciptakan generasi muda yang kompak, peduli, disiplin dan berjiwa pemimpin. “Saya berharap lomba ini dapat mendorong anak-anak sekolah lebih kreatif, berdaya saing dan bisa dibanggakan di masa depan,” tuturnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.